Wishlist Versi Terbaru Curhat Eps 58

Ini Impian yang berupa Doa agar Aku Bisa Lebih Baik Lagi. 

Yang Pertama : Menyelesaikan Kuliah Aku Terlebih Dahulu.

Yang Kedua : Setelah Luluis Mencoba Ambil Beberapa Kursus / Kelas Non Formal Sperti Kelas Public Speaking dan Kursus Produksi Musik
.
Yang Ketiga : Upgrade Device Aku Biar Semangat Membuat Konten.

Yang Keempat : Membuat Konten Live Streaming 24 Jam Nonstop yang isinya berbagai macam konten seperti musik, main game, game show, ngobrol / talkshow / podcast, makan minum, kalau bisa masak, istirahat tidur, jalan-jalan, review.

Yang kelima : Ide bisnis magang kewiraushaan Aku Jersey Tema Kedaerhaan ini bisa berjalan dan upgrade dengan produk lainnya.
List Upgrade Barangnya : Produk fashion lainnya selain jersey, Deskmat dengan referensi role model Ka Kevin Anggara, Jasa Konsultasi Untuk Costumer.

Yang Keenam : Bisa Travelling Keliling Indonesia Mau Sendiri with Driver ataupun mengajak Sepupu Josephine, Albert, Catherine atuapun Friend / Bab aturan William Hermawan.atau juga menyewa movil hiace untuk rame-rame. ( ini belakangan dulu, fokus yang lain dulu)

Yang Ketujuh : Konsisten rajin nabung di bibt minimal sebulan 100 ribu rupiah kalau bisa 200 ribu sebulan seminimal mungkin untuk masa depan.

Yang Kedelapan : Rajin Ibadah Berdoa untuk kelancaran semuanya. Sukses selalu, Sellau Full Senyum Full Support, Bisa Menjadi Tokoh Inspirasi walaupun kehidupan aku naik turubn dalam artian kadang bahagia banget terkadang terpuruk juga.

Semoga isinyha ini bisa membuat bangga lingkungan terdekat Aku mulai dari Keluarga Inti, Teman, Saudara, Guru Saatku Sekolah, Dosen Univku.

itu saja sih semoga doaku ini bisa membuat aku bahagia, lega, dan terealisasi beserta menginspirasi amin. haturnuhun.

Komentar

Postingan Populer