Perkenalan Kuy

    Punten Saya Carlos Thomas anak usia 19 tahun kelahiran Bandung asal Tasikmalaya Kota dan dibesarkan di Kota Tasikmalaya hingga sma dan kuliah di Serong Kab Tangerang UMN. saya hanya bisa berbahasa Indonesia, setengah bahasa sunda, sedikit bahasa inggris, sedikit bahasa melayu jadi kalau di bentuk nominal persen ya bahasa indonesia 100% sunda 60% inggris 25% melayu 30% ya sekitar segitu ya bisa lebih bisa kurang.

di blog ini saya akan bahas yang saya suka mulai dari kulineran sekitar kota ku atau ketika ke luar kota ataupun luar negeri, bahas travel mungkin destinasi tujuanan ataupun bahas saya liburan kemana, hobbi saya dengan game ya walaupun sedikit dan gak jago dan musik kerena aku suka denger musik tapi tak mahir sama membuat musik akan tetapi akan diriku mencoba mengulik fl studio walaupun versi mobile. Review ini dengan kapasitas diriku jadi jangan berharap yang aneh aneh ya.

bio diriku

nama    : carlos thomas

tgl        : Bandung 26 mei 2001

hobbi    : masak, dengar lagu, iseng main game, menonton youtube, kulineran dan liburan.

tempat tinggal sekarang ya di Tasikmalaya versi lucunya yaitu Kota kota apa yang beracun? Jawabannya ya Toxicmalaya kerena Toxic jokes dari video receh battle by rizky firdaus wijaksana alumni suci 3 kompas tv.

semoga senang bahagia shalom haleluya.

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. – 1 Tesalonika 5:18

1 Korintus 13:4-5

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.


Komentar

Postingan Populer