Keresahan GJLSku untuk 2024 Curhat Eps 52

 

Inilah keresahan Aku semoga di 2024 sampai 2029 bisa terwujudkan. Untuk calonnya bebas dalam artian Aku ikhlas contoh : 
Ada tiga calon Calon A beserta Wakil B
Calon C beserta Wakil D
Calon E beserts Wakil F
sedangkan Aku Memilih Calon E beserta Wakil F dan yang menang Calon C dan Wakil D ya sudah harus siap menerima dan ikhlas bahwa calon pilihan Aku gagal.

Di ingatkan bahwa saat memilih harus dengan jujur bahwa Aku memang mau memilih dia karena dapat memfasilitasi kita dalam bermasyarakat. Jangan memilih karena cute / imut, ganteng cantik ataupun di suruh seseorang jangan yaa tidak masuk akal itu mah karena kita memilih untuk masa depan negara woy sadayana.

Bagaimanapun jangan memiliki rasa benci terhadap semua calon. Aku sendiri mencoba tidak membenci semua calon tapi mendoakan semua calon Presiden dan Wakil dapat menunjukkan kinerjannya dengan Nice To Meet You / pokonamah sing alus kinerjanya terutama jika sudah ketahuan siapa yang menang Aku harus berdoa lagi agar dapat menjadi lebih baik sebaik-baiknya.

List Aku Untuk Para Calon Presiden dan Wakil :
1. Jujur Sejujuran Enggak Boleh Bohong Dalam Rangka Apapun Kalau Sekali Bohong Saja Aku Akan Mendoakan Dia Untuk Menjadi Lebih Baik Sebaik-baiknya.

2. Mensupport Dan Ikut / Berkecimpung Kedalam Kegiatan Stand Up Komedy Karena Itu Salah Satu Kegiatan Bersuara Dari Sebuah Keresahan Dan Ada Unsur Kritik Bisa Membangun Bisa Juga Tidak . Jika Tidak Ada Stand Up Komedy Lagi  Aku Akan Panik Dalam Bermasyarakat Karena Salah Satu Kesenian Yang Ada Unsur Kebebasan Ini Di Bungkam / Di Tiadakan.

3. Di Kancah International Harus Bisa Memiliki Pendapat Yang Dapat Membuat Negara Lain Tidak Berani Macam-Macam Dengan Pendapat Presiden Indonesia.

4. Saat Di Kancah International Harus Bisa Mengulangi Sikapnya Alm Soekarno Yang Berani Seperti Memilih Untuk Mmebuat Gerakan Non-Blok dll. Nah Untuk Calon Pemimpin 2024 Dapat Mengaktifkan Kembali Dengan Kekuatan Yang Over Power Apalagi Negara Ini Berada  Di Kawasan Yang Strategis Banget.

5. Dapat Mempromosikan Indonesia Keluar Negeri  Agar Pada Tahu / Nyaho Betapa Geulis Pisan Negara Indonesia Ini. Dapat Membuat Blue Print Untuk Mempromosikan Indonesia Layaknya Negara Thai Yang Restoranya Udah Dimana-Mana Atau Layaknya Korea Selatan Dengan Kpop. Aku Kepengen Si Calon Pemimpin Ini Dapat Mempromosikan Indonesia Melalui Jalur Olahraga Apalagi Indonesia Terkenal Akan Negara Dengan  Salah Satu Pengemar Sepak Bola Terbanyak dan Bulutangkis Pun Banyak Prestasinya Jadi Bisalah Mempromosikan Indonesia Melalui Jalur Olahraga dan Kepengen Juga Calon Pemimpin Ini Bikin Blue Print Untuk Indonesia Menjadi Lebih Baik Sebaik Mungkin Mulai Dari Sektor Pariwisata Budaya, Olahraga, Alam Beserta Sumber Dayanya, Politik Lokal Dan International, Menghapuskan Kegiatan Terburuk Korupsi Beking Membeking Itu Yang Tak Masuk Akal Aku Dari Zaman Paleolithikum Mezolithikum. 

Intinya Aku Masih Mencari Calon Pemimpin Yang Pas Sesuai Cocok Dengan Aku dan Jika Yang Menang Bukan Pilihan Aku Yowis Rapopo dan jangan kecewa. Karena yang penting itu list kenginan aku yang ada 5 nomor itu dapat di wujudkan walaupun sulit dan memanglah sulit dan bisa jadi itu hanyalah mimpi orang halu belaka wkwkwkwkwkkwk.

pamit dulu hatur nuhun mohon maaf jika ada salah apapun itu ampun bang / mpok.
haleluya sadayana amin untuk semuanya.

Komentar

Postingan Populer