Bahas Hobi Koleksiku Curhat Eps 49

 


Kali ini Aku Mau share tentang hobiku ini semoga anda semua bisa bantu full support untuk menambahj koleksioku ini hehehehe.

Saya sekarang lagi mengoleksi 2 barang :

Pertama Jersey olahraga untuk saat ini kebanyakan jersey bola sepak, 1 jersey futsal timnas Indonesia dan 1 jersey Basket + beberapa jersey gaming. Sedihnya itu ada beberapa yang printing a.k.a kw parah separah parahnya dan ada juga yang grade ori a.k.a kw versi proper.

List jersey Aku seingat Aku juga ya :

Persib 21/22 dan Persib 23/24 home .

Persija 2020 sepertinya home no sponsor supporter edition.

Persis ada 2 edisi 2023 tapi lupa detailnya, ada edisi training liga 1 2023 dan yang satunya lupa.

Bali United 2021/2022 home.

Persipura 2022/23 home.

Persikup Kulon Progo 2021/2022 away.

PSIS third 2022/23.

PSIS third 2023/24

Persita 2020/21 home.

Barcelona lupa edisi apa.

Bayern Munich 2022/23 home.

Timnas futsal klo gak salah edisi 2020-21 ataugak 2021/22 lupa aku sebenarnya.

Esports RRQ edisi pertama. (masih ada divisi dota, mlbb masih lengkap ada lemon, tuturu, barier, marsha, instinct)

Evos awal-awal klo gak salah. (pas masih ada jess no limit oura)

BTR zaman zaman masih ada divisi AOV.

Boom id tapi printing yaa

3 jersey g2 esports printing salah satunya edisi g2 cabang spain

fnatic ada 1

liquid ada 1

nxl zaman zaman masih ada divisi CSGO dan setahu Aku belinya di era sebentar lagi divisi CSGO tiada.

Prawira 2022/23 klo tidak salah dan yang pasti away version.

West Ham United Grade Ori sad bener.

Dortmund Grade Ori sad

Ajax Grade Ori sad

Italy National Team Grade Ori sad

semoga koleksinya menambah terus bantu supportnya yaa.


Kedua ada finger board dan baru memulai yaa sejak beberapa hari lalu, sekarang sudah ada 2 dan sebelumnya pernah punmya + semi-semi ngoleksi tapi yang edisi dulu aku kurang suka bentuk + ukuran papan fingernya. Semoga koleksiku bertambah terus hehehehe.

Inilah koleksiku semoga terinspirasi dan jadi semangat teurs terus untuk mengoleksi.

semangat terus sekian dan terimakasih haturnuhun amin.


Komentar

Postingan Populer