Impian Youtube Aku Kedepannya Curhat eps 43



Jadi Aku share tentang youtubeku semoga makin berkembang menjadi kebih baik.

Inilah salah 3 poin inti impian Aku untuk kedepannya walaupun pasti kedepannya akan nambah terus :

Website

Brand untuk youtube Aku.

Konten radio versi video live streaming nonstop 24/7.

.

mari kita bedah yang pertama dulu :

1. Website 

Website aku itu ingin di bikin menajdi all in tentangku yang mencakup poin nomor 2 dan 3.

Jadi Isinya itu ada biodata tentang Aku, blog / tulisan aku, postingan foto dan video, konten live streaming nonstop yang akan di bahas ntar di bawah, jualan brand pribadi yang akan di bahas di bawah, dan kepengen ada mini games gitu buat menghibur audience, beserta ada reward jadi audiecne makin tertarik gamenya meliputi kuis dengan berbagai macam tema soal, card collection koleks kartu dan kartunya bisa di pake untuk card battle juga tapi sebagian di design untuk di kolekisi saja, card battle dengan konsep mirip match attax mobile, dan kepengennya sih ada game costumisasi karakter dengan pakaian yang beragam dan dapat dijadikan foto profil user juga si karakter / avatar walaupun bikinya sulit.

Di dalam websitenyakepengen ada sistem log in sign up daily reward walaupun sulit juga, kepengen ada fitur upload foto video dan tulisan untuk audience jadi mereka bisa saling sharing ke saya dan ke semua walaupun sulit juga, kepengen ada fitur chat juga walaupun sulit dan ribet.

2. Brand Buatan Saya Pribadi

Brand ini ingin menjual pakaian layaknya uniqlo, zara, h&m tapi lebih beragam lagi itemnya jadi bisa juga konsepnya gabungan uniqlo miniso supermarket. ada juga referensi masalah brand seperti Maternal Disaster brand asal Bandung selain jual baju distro tapi dia juga jual aksesoris yangunik-unik dan sempat melunjulkan baju seragam sd dan sma, selain itu referansi aku juga fintage karena ownernya aktif juga ngonten di sosmed nama ownernya Marshall Kho selain itu alasan Dia jadi referensi karena kreatif, barang yang di jual fintage beragam berawal jadi kaos sekarang ada mousepad, lanyard dan beberapa bonus tambahan setiap mebelian seperti bonus sticker, mini komik, key chain.

jadi barang yang ingin aku jual itu meliputi fhasion aksesoris seperti uniqlo nike, aksesoris barang untuk di rumah kantor setup pc seperti strobri miniso, barang-barang supermarket seperti alat makan alat snack dan soft drink , memproduksi fantasy jersey mulai dari kaos jerseynya ajah sampe versi full set kaos celana kaos kaki walaupun sulit karena kemauan aku banyak bener dah, ribet dan sebgainya tapi doakan saja lah ya.

3. Konten Radio

Konten ini ingin mengaktifkan skena radio yang berbeda biasanya mainnya audio kini aku keengen bikin versi video dengan konten lebih beragam muklai dari main game pc / console / mobile klo bisa sih ada mabar-mabarnya gitu, muter lagu / memainkan playlist dari tim kita ataupun requestan audience, ngobrol qna sama bintang tamu ataupun netizen bertanya ataupun ngobrol sesama pengisi acara kek di radio pada umunya, game show quiz, kulineran dan bi bagi 2 ada yang khusus makan-makan sama yang satu lagi masak + makan dan sebagainya. tayangnya kepengen 24 nonstop di yotuube dan website aku untuk support support ntar bisa kirim saweria dan sebagainya. 

Kepengen setiap segmen konten punya akun sosmednya masing-masing biar tahu jumlah audiencenya gitu, dan juga kepengennya sih ada event berkala tahuan untuk konten radio ini keseliuruhan, event bulanan untuk per segmen mungkin bisa lomba dengan sistem cup ataupun liga.

Di konten ini juga kepengen di bikin tab khusus di website yang isinya ranking leaderboard lagu paling sering di putar / di request / paling top famous bedasarkan voting mingguan dari netizen selain lagu ada juga versi game jadi game paling banyak yang main dan game yang lagi populer apa saja gitu.

sekian dan terimakasih haturnuhun inilah rencana impian tentang youtube aku semoga bisa ada yang mau bantu full supoport amin, semoga terwujudkan amin. yuk full support haturnuhun pokoknya.

Komentar

Postingan Populer