Rima Cerita Eps-1 Perkenalan

 Hallo ini adalah konten baru di blog Aku. konten ini terinspirasi dari kegiatan dan kehidupan Aku di saat ini / sekitar beberapa bulan lalu hingga sekarang yang suka mendengarkan lagu hiphop rap, dan pernah iseng nulis-nulis rima kata. Jadi selamat menikmati konten ini. Mari kita mulai.

    Saya Carlos tanpa pernah mengoplos apapun karena saya mencoba menjadi pria polos. saking polosnya syaa tidak suka dan takut  dengan adu jotos. daripada adu jotos lebih baik jeblos kearah yang lebih baik sperti membuat bistik karena saya suka bistik sapi. tetapi saya tak suka kopi jadi jangan dan lebih baik tidak menawari saya kopi. koar-koar di sosmed merupakan hal yang dibenci sama saya. yasudah lebih baik membuat konten live streaming di nimo.tv/carlosthomasstream dan bisa bantu bantu mengisi saweria.co/carlosthomasstream, follow igku di @samohtsolrac @puntencarlos. fakta dari saya tidak suka bolos walaupun sekarang sudah usia 20 tahun dan sedang menginjaki bangku kuliah. kucing merupakan hewan yang lagi saya senengin ketika melihat konten di youtube. di youtube tempat aku belajar menambah ilmu pengetahuan umum. hukum juga merupakan bagian element di youtube karena di youtube ada hak cipta lagu dan konten. tentu saja jangan di langgar biar bisa menjadi manusia yang baik.

itu saja rima cerita saya eps 1 terimakasih ya sampai jumpa. (mohon maaf jika maish ada kekurangan rima kata dan hal apapun itu)

saweria.co/carlosthomasstream

nimo.tv/carlosthomasstream

instagram @samohtsolrac @puntencarlos

mau nyumbang rima cerita bisa kirim ke email carlosthomas2651@gmail.com / carlosthomaspunten@gmail.com

shalom haleluya amin. bye sampai jumpa di lain waktu.

Komentar

Postingan Populer