Ngayalnya Aku Eps 28 Versi alternatif curhat eps 30

 hallo kembali lagi dengan saya yah. yaaaaaah kali mau share lagi ini ide hasil ngayal bengong saya. hasilnya hampir sama sperti di eps 28 cuma ini versi alternative.

yang sebelumnya berupa sticker colletion untuk versi alternative card colletion, jadi berupa kartu yaa untuk koleksinya kira kira size kartunya sama sperti kartu pokemon atau gak sperti tuning card wangan midnight maximum tune 3 bisa juga ukuran alternativr ya sperti ukuran kartu nama



yang beda selain hasil finalnya kartu nah tiernya juga di udah dibikin simple. untuk albumnya akan dibikin agar gede jadi 1 halaman muat 9 kartu mungkin dibikin 20 halaman 180 hal  / 30 halaman 270 hal. nah di ide alternative ini sticker berperan sebagai hasil final second alias hasil alternative. intinya hasil utamanya harus berupa kartu baru alternative finalnya bisa berupa sticker / kaos / celana atau apapun itu.

masalah ide hadiahnya saya masih berorientasi harus berupa elektronik / gaming gear karena sudut pandang saya merasa itu barang yang mewah dan ok tapi saya terlintas juga hadiahnya bisa juga berupa voucher makan ataupun fhasion ataupun benda lainnya sebisa mungkin berguna. nah bisa juga aku memberi hadiah berupa game steam atau langganan adobe atau di traktir wondershare filmora lifetime.

nah untuk tiernya akan di persimple biar tidak rumit sperti di eps 28 tapi masalah referensi tier masih sama ya penamaannya terambil dari game lol wild rift dan sebenarnya nama nama tier juga termasuk umum di dalam sepengetahuan aku jadi tak ada klaim hak cipta gitu.
nah kalian tidak bisa milih pengennya kartu yang gambarnya ini atau itu karena random kecuali designnya buatan kalian sendiri hasil submittan kalian.
nah lagi ya jadi ide khayalan saya ini kalian bisa sumbit via gmail atau google drive. contoh penamaan : nama anda_judulkarya masalah tier ntar team saya dan anda akan berdiskusi bisa dengan ketemu langsung ataupun video call ataupun chat.
ini list tiernya versi simple :



Iron = common / pasaran dan akan restock sampai 5 - 7 bulan lewat 7 bulan ya tinggal sisa sisa penghabisan. yang masuk kategori ini hasil karya dari team saya sendiri dan saya.

bronze = common / pasaran  tapi sedikit naik level karena yang bisa masuk kesini hasil karya collab atau hasil karya kalian dan sama akan di restock sampai 5 - 7 bulan lewat 7 bulan ya tinggal sisa sisa penghabisan. lebih tetapnya ini uncommon card, khusus collab dan hasil karya pengunjung yang submit.

silver = semi rare / semi langka  jadi stocknya banyak tapi gak akan restock. yang masuk kategori ini saya, team saya, collab dan karya submittan kalian.

gold = rare / langka stocknya agak akan restock tapi tetap agak banyak. yang masuk kategori ini saya, team saya, collab dan karya submittan kalian.


challanger = ultra rare jadi gak akan restock dan jumlahnya sedikit banget. yang masuk kategori ini saya, team saya, collab dan karya submittan kalian.

jadi inilah hasil alternative dari khayalan saya semoga kalian suka amin.
sekian dan terimakasih hatur nuhun shalom haleluya amin.

kalian bisa bantu bantu aku di :

yubi.id/carlosthomas26052001
saweria.co/carlosthomas2651

Komentar

Postingan Populer