Mari Mengkhayal Kembali curhat eps 33

    Kali ini diriku akan sharing dah masalah hasil khayalan aku yang sama sperti episode sebelumnya tentang kuliner rumah makan atau apalah tapi versi lainnya soalnya diriku ini mulai terlintas khayalan lainnya. jadi dikali ini saya akan share khayalan lainnya apa saja sih semoga menghibur.

    Khayalan aku ini berupa kegiatan apa saja yang akan ada di rumah makan saya / cafe / warung / apalah. masalah menu kuliner aku akan bikin dengan konsep warnas / warteg dengan porsi ala unlimited meals atau portugal porsi tukang gali tapi bisa juga porsi diet alias dikit, varian menunya akan di bikin top 3 dari segala jenis kuliner. contoh : top 3 chinese food ( capcay, fu yung hai, mun tahu), sunda food ( tahu sumedang, cipe, bala - bala) dan masih banyak lagi.yang pasti kalau merasa minim peminat akan di ganti sama menu lain hasil voting.

    Nah yang akan di highlight kegiatan atau aktivitas di rumah makan / warung / cafe. jadi selain akan ada bisnis kartu + merchaindise brand gitu sebagai bisnis tambahan. kegiatan itu yang terlintas, terngiang - ngiang di kepala saya itu kepengennya mengacara acara sperti ted x talk / bukatalks setiap seminggu sekali atau seminggu 2 kali. selingin acara stand up juga sih yang terlintas sama yang terngiang - ngiang di kepala saya. nah cara stand upnya itu kepengennja di adakan 2 kali dalam seminggu yang sesi hari pertama khusus latihan dan sharing, hari selanjutnya untuk full show open mic hasil latihan sharing di hari sebelumnya. peserta sharing latihannya saya kepengennya di buka umum jadi siapa saja bisa gabung ikut untuk belajar.

    Nah acara yang sperti ted x talks / bukatalks akan saya bikin namanya  sharing bersama ... ( ntar titik - titiknya di isi nama bintang tamu) itu juga masih nama - nama sekelibetan mungkin saja ntar bisa ganti nama soalnya nama dadakan gitu. acaranya juga akan di tayangankan live di youtube dan di multi stream jadi bisa lihat di nimo dan twitch. kalian juga untuk menyaksikan tidak harus harus ke lokasi karena bisa via online yt, twitch, nimo dan akan di buka juga via discord.

    Ntar juga di khayalan saya akan coba aktif di instragram untuk promosi kegiatan, instagram satunya untuk masalah catalog kartu, merchaindise. selain di ig akan aktif di website untuk informasi acara ngeblog juga hasil karya saya beserta karyawan karyawan saya sama share share list hasil design kartu beserta merchaindise. kalau youtube akan aktif buat tayangan live stream keadaan rumah makan dan akan dibikin multi stream jadi live juga di nimo twitch, selain itu akan di pake buat upload dan live acara stand up beserta sharung bersama.

    Sistem acaranya itu untuk sharing bersama, saya kepengennya meresa sharing tentang prestasi / bisnis / tutorial / hasil karya mereka lalu dilanjut live qna. sistem acara stand up ya paling latihan dan sharing ilmu beserta qna tentang stand up ataupun komedy untuk shownya ya akan di tayangan di youtube live dan kepengennya juga komikanya materinya bebas lepas ajah gitu sperti di off air tapi perlu disclaimer juga biar aman tapi kriteria bebas lepasnya ya 70% dari 100%.

    Selain itu semua saya terlintas juga bagaimana kalau saya ini punya uang lebih akan dibikin warnet pc dan buka game center kecil - kecilan gamenya itu wangan midnight maximum tune edisi terbaru. masalah warnet saya kepengennya itu pasarnya bukan buat yang main cuma 1 - 3 jam melainnya akan di bikin buat pasar yang mau nginep jadi intinya itu kepengennya itu menggabungkan unsur hotel kapsul dan unsur warnet, jadi anda nginep gratis pc selama anda nginep ingat jangan di bawa pulang. nah untuk biayanya bayar per malam dan free 2x makan minum pagi dan malam dan visa milih. 

    Nah setiap yang membeli, menikmati, mengikuti produk / jasa saya akan free kartu setiap kelipatan 5000 rupiah. kalau sudah terkumpul banyak bisa di tukar sama barang barang mewah. cara mendapatkan kartunya dengan cara bisa menginap + ngewarnet ataupun  atau membeli merchaindise atau membeli makan minum atau menjadi penampul di acara open mic dan sharing bersama. intinya membeli produk saya dan setiap kelipatan 5000 free kartu.

itu saja hasil saya mengkhayaln semoga kalian tercerahkan, bahagia, senang gitu. sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.


kalian bisa bantu bantu aku di :

yubi.id/carlosthomas26052001

saweria.co/carlosthomas2651 


Komentar

Postingan Populer