Impian Travelling versi 2 curhat eps 22

 hallo aku ini carlos sedang pusing menghadapi matkul - matkul dkv dan terlintas bagaimana jika travelling saja daripada menghadapi matkul - matkul dkv tapi impian travelling ini pasti berjalan cuma pas libur ataupun pas sudah lulus.

impian aku ini travelling road trip melewati hampir full tol. kenapa hampit full tol karena di daerah kota aku Tasikmalaya boleh ada jalan tol. rute impianku adalah sebagai berikut :

rumah Kota Tasikmalaya menuju Cilegon Kota dan menginap 3 hari 2 malam,

lanjut dari Cilegon Kota menuju Kota Semarang dan menginap 2 hari 1 malam,

lanjut dari Kota Semarang menuju Kora Probolinggo dan menginap 3 hari 2 malam,

lanjut dari Kota Probolinggo menuju Kota Surabaya dan menginap 3 hari 2 malam,

lanjut dari Kota Surabaya menuju  Kota Tegal dan menginap 2 hari 1 malam,

lanjut dari Kota Tegal menuju Kabupaten Bandung Lembang 4 hari 3 malam,

lanjut rute terakhir dari Kabupaten Bandung Lembang menuju Rumah Kota Tasikmalaya..

itu ajah impian travelling road trip aku semoga dapat terwujudkan dan bantu aku dalam doa atau apapun. bisa juga bantu aku di yubi.id/carlosthomas26052001.

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer