Sharing Santai Tentang Aku curhat eps 12

kali ini Aku akan share kenapa Aku masuk dkv dll. 

Aku ini merasa salah jurusan tapi enggak 100% salah mungkin cuma 50% karena masih ada matkul yang Aku suka. mungkin merasa salah jurusan karena ada kesalahan pada diriku di semester 4 harus jangan ambil matkul ini dulu eh malah ku ambil dulu. mungkin jika Aku tidak ambil matkul tersebut dulu pasti tidak akan mengeluh separah ini. sebenarnya masuk dkv itu Aku tidak punya alasan yang 100% tepat karena alasan Aku ini merasa ragu - ragu.

alasannya yaitu mungkin berbau seni dan desain jadi asik eh cuma di awal, selanjutnya Aku ini merasa di jurusan lain bukan bidangku, dan Aku masuk mungkin karena pelajarannya tidak pernah di dapatkan semasa sekolah.

bantu Aku dalam doa biar bisa menghadapinya dan menyikapinya dengan baik. sabar ya Aku ini. sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer