Mukjizat curhat eps 20

 Ya Tuhan wujudkan impian Aku please. wujudkan impianku dari eps awal hingga eps akhir. Aku merasa hidupku gitu - gitu impianku tidak terealisasi. Aku itu cuma ingin impianku terealisasi  terwujudkan, Aku ingin impianku itu menjadi sukses saking suksesnya meninggalkan dkv / berhenti dari dkv walaupun hanya hayalan semata.

    mohon maaf jika isinya mengeluh ya bagaimana lagi hidup begini begitu hidup full enak itu hanyalah mimpi semata. Aku ingin mencapai hidup yang full enak. Ya Tuhan wujudkan impianku dan Aku ingin sukses dari impianku.

    mukjizat itu nyata sperti di lagu rohani jadi Aku ini ingin fulltime sperti yang ku inginkan jadi bantu doa dan bantu wujudkan please untuk kalian semua.

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer