Mengandai - Andai curhat eps 2

    Hallo aku Carlos mahasiswa Desain Komunikasi Visual penjurusan Visual Brand Desain Semester 4 UMN. Kali ini aku sedang mengandai - andai jikalau sudah lulus s1 ngapain / jikalau menyudai perkuliahan ini mau ngapain?

    Jawaban yang terlintas dan mnurutku masih realistis yaitu menjadi streamer game atau streamer muter - muter lagu bisa di Youtube / Nimo Tv / Twitch / Facebook, dan traveling keliling indonesia tapi di wilayah jawa barat / jawa tengah terlebih dahulu sambil ngevlog / live stream.

   Kenapa saya mengandai - andai sperti itu? karena aku lagi dilanda kesulitan kesusahan dan melelahkan dalam menghadapi tugas dkv vbd semester 4,skill dkv aku belum bisa bikin aku berdamai sama dkv maksudnya itu aku belum bisa berdamai dengan tugas dkv yang buanyak, dan terlintas ingin dan butuh liburan selama - lamanya butuh hiburan.

    Jikalau aku mengundurkan diri dari mahasiswa pasti itu pilihan terburuk karena mau ngapain juga kegiatan paling live stream tapi belum dapat menghasilkan aku dan kudu rajin konsisten live stream supaya di monetize, kagitatan selanjutnya traveling tidak memungkinkan karena covid dan ribet rekam - rekam vlog. intinya pasti saya akan berperan sebagai orang tidak jelas pengangguran yang berusaha mencari duit via live stream atau apapun jikalau mengundurkan diri / berhenti.

    Mungkin beberapa orang d o / keluar dari mahasiswa yang bisa sukses sperti Bill Gates, Steve Jobs, Mark Zukerberg apalagi mereka harvard. jikalau aku keluar mungkin butuh waktu lama bertahun - tahun biar bisa sperti Pak Bill Gates / Mas Mark Zukerberg.

    Mudah - mudahan tugas dkv mendikit, para Dosen pengertian kepada mahasiswa agar ridak memberi tugas banyak karena jika memberi tugas banyak mahasiswa pusing, mengeluh, merasa lelah, dan masih banyak lagi. intinya curhatan aku yang pertama semoga di kabulkan agar semua orang semangat belajar.

    Kalau kalian mengandai - andai akan jadi apa jikalau sudah lulus sekolah / kuliah atau kalau berhenti kuliah bakal ngapain? jawab di kolom komentarnya aku penasaran.

sekian ajah curahan hati aku yang kedua semoga yang membaca bisa membantu aku / menyemangati aku atau apalah.

terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer