Membedah Impian Aku. curhat eps 9

 
Sebelum memulai konten blog ini saya akan share screenshot inspirasi ku dalam isi konten blog kali ini. inspirasi dalam kegiatan atau hal apapun. ntar ku jelaslan kenapa merekamenjadi inspirasi aku.






    Jadi saya membuat konten ini karena merasa Saya ini sudah tidak memiliki kapasitas di dkv Aku ini sekarang sedang menginjaki semester 4 dengan penjurusan visual brand desain. dan kali ini saya akan menjabarkan atau membedah impian aku apasaja kenapa memiliki impian tersebut besarta beberapa tokoh yang menginspirasi di bidang itu. "Mohon Maaf Jika Isi Konten Blog Aku Hampir Mirip - Mirip Isinya Karena Itulah Curhatan Aku". kebanyakan tokoh - tokoh inspirasi yang menurut aku menginspirasi aku itu karena isi konten videonya, dan kegiatan yang dia lakukan kebanyakan saya terinspirasi dan terinfluence sama mereka sekitar 70 - 75% karena ada hal - hal yang tidak sesuai dengan aku.

    mari saya bedah impianku yang pertama menjadi live streamer tokoh inspirasinya yaiyu ada windah basudara, dan departemen gaje sperti yang ada di gambar ke 1 dan ke 2. mereka itu sudah fulltime di youtube / di dunia live stream akan tetapi salah satu anggota Departemen Gaje berkata akan menlakukan hal ngestream atau hal yang dia suka itu hanya berlangsung 1 tahun mungkin tahun depan akan cari kerja atau ngapain saya tidak tahu. untuk Windah itu menurut aku keren sekali mengambil resiko untuk fulltime menjadi content creator live streamer dan nekat resign dari pekerjaannya di hotel kebetulan dia pun sukses dan spertinya dapat menjadi bahan inspirasi sperti aku sedikit terinspirasi dengan Bang Windah. jikalaui aku jadi stream pun akan dijadwal dan tidak akan fullday sperti Bang Windah krena Aku tidak sanggup fulltime di depan layar dan butuh kegiatan juga di luar layar laptop / pc. jikalau impian aku terealisasi Aku akan membuat jadwal live stream setiap hari jam8 pagi sampai selesai dan jam 7 malam sampai selesai. konten yang aku akan streamingkan biiusa saja main game / makan makan / ngobrol + muter musik / ngeyoutube / berinternet.

    impian Aku yang kedua itu ingin menjadi travel vlog / travel blog. tokoh inspirasinya yaitu Backpacker Tampan dan masih banyak lagi tapi Dia salah satu tokoh inspirasiku sperti yang ada pada gambar ke4. jikalau impianku terealisasi aku pastinya akan melakukannya di saat hari jumat sampai senin kecuali traveling yang jauh bisa 6 hari sampai 1 minggu lebih beberapa hari. impian ini juga merupakan salah satu yang menurut aku asik seru dan tidak memerlukan hal hal yang rumit susah dan sejenisnya.

    impian yang ketiga ini emang ajak ribet sulit dan agak cukup mahal karena ingin sekali mebuat bisns comedy club. tokoh inspirasi aku itu Mo Sidik apalagi pas collab sam Cing Abdel Aku suka sekali sama isi pembicaraannya yang membuat Aku terinspirasi sperti di gambar ke5. jikalau terinspirasi Aku akan buka di sekitaran kotaku Tasikmalaya ataupun di sekitaran ksan Aku Serpong. yang membuat Aku bingung itu jikalau ide bisnis ini terealisasi apakah aku harus bisa bener - bener stand up comedy, Aku sendiri pun emang suka dunia stand up comedy.

    diperkuliahan ini sebenarnya saya ada tyeman yang sensib spertiku tidak sanggup dengan materi dkv dari tugasnya juga Dia bernama William Hermawan Kita sama - sama survive di dkv shoutout to William Hermawan. tapi Aku ini ada rasa - rasa sudahlah berhenti ajah dari mahasiswa dkv tapi tidak enk juga untuk berhentinya apalagi jika berhenti gak enaknya di omongin sama orang sekitar dari keluarga, teman ortu, teman saya. tapi aku pun bisa jelasin sih kemereka jikalau berhenti juga. spertinya teman Aku ini William Hermawan masih ada rasa - rasa survive di dkv yang kuat, dan Dia sempat skat matt pas semester 2 karena di tanya Dosen alasan Kamu masuk dkv dan dia jawab karena jurusan lain dirasa kurang cocok kalau tidak salah dia menjawab begitu ke Dosen.

    Jikalau Tuhan memberi kepada Aku sebuah piliahn antara kuliah lanjut atau berkarier sesuai impian Aku itu Aku pasti akan memilih berkarier sesuai impianku karena bisa mengatur jadwal sendiri, dapat dikerjakan dengan sukacita senang hati no beban. semoga dapat bermanfaat isi blog ini.

    semoga juga isnya ini dapat terslisasi dan Aku ingin hidup bahagia no beban. sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

CONTENT CREATOR ADALAH JALAN HIDUPKU.

Komentar

Postingan Populer