Membahas Impian Aku Kembali curhat eps 13

kali ini Aku akan share impianku tapi lebih spesifik ke jadwal kegiatan impianku setelah lulus kuliah.
aku ingin sekali kerja sesuai keingin dan kenyamanan Aku dengan jadwal sebagai berikut :

senin sampai jumat live stream jam 8 pagi sampai selesai bisa jam 10 - 11 pagi. next jam 7 malam sampai selesai bisa jam 9 - 10 malam.

jumat sampai minggu traveling libur keliling - keliling.

di setiap hari senin sampai minggu di selingin / di sisipi kegiatan menulis blog. mungkin itu juga kegiatan yang merasa Aku nyaman jika begitu.

"DARI ISENG NGEBLOG JADI BUKU" "DARI ISENG NGEBLOG JADI FILM"

Aku juga punya impian membuat usaha kecil - kecilan sperti jual kaos atau benda benda kecil lainnya sebagai usaha yang menghasilkan gpp walaupun kecil yang penting stabil penghasilannya.

"FROM ZERO TO HERO" anjay

jadwal impianku yang terbaik semoga terinspirasi, terealisasi. sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer