Keresahan dan Komedy Aku curhat eps 19

 Aku sekarang sedang mencoba dan sharing melucu. materi komedynya 50% terinspirasi dari video short komedy di youtubernya Edho Zell yang di upload hari ini.

isi materinya :

Waduh gimana ya Aku ingin sekali sukses sperti Elon Musk, Jeff bezos, dan lainnya. eh Aku menjumpai videonya Ko Edho Zell yang berjudul Elon Musk... Elon Musk.. ngadi ngadi aja dia dan Meme jika kamu menertawakan orang lain kelak kamu akan jadi seperti mereka apakah benar dalam isinya kamu harus mentertawakan seseorang jika ingin sperti Dia,dan Diriku ini langsung mentertawakan orang - orang sukses sperti Bill Gates, Jeff Bezos, Elon Musk, Susan Wojcicki, Edho Zell, Miaw Aug, Nadiem Makariem, Wisnu Tama, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dll agar supaya bisa sesukses mereka. ha...ha...ha... Ka Reggie Miaw Aug Aku ingin sukses seprti Kaka. Aku ini merasa  kesulitan ada di dalam jurusan dkv jadi Aku butuh aktivitas yang bisa membuat Aku bahagia, Sukses dan sejenisnya biar bisa meninggalkan dkv. itu ajah ya semoga kalian terhibur.

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer