Ini Yang Kuinginkan curhat eps 10

     hallo Aku Carlos mahasiswa dkv penjurusan visual brand desain. kali ini diriku ini ingin share ajah tentang diriku di dkv. awalnya sih ok ok ajah ngeluh masih sedikit tapi setelah menginjak semester 4 ngeluhku semakin menjadi jadi karena tugas lah karena materi lah.

    karena itu Aku terlintias ingin melalkukan hal - hjal yang kuinginkan dan menyudahi di dkv. spertinya diriku ini di tipu sama diri sendiri karena merasa enak dengan dkv cuma di awal awal ajah. padahal dari aku smp - sma sudah pernah dengar dkv tugasnya banyak numpuk ya aku tidak sanggup dengan itu tapi enggak tau kenapa ya aku nekat ajah gitu. kalaui di suruh pindah jurusan aku juga tidak bisa karena bingung jurusan apa yang sebenarnya cocok untuk Aku. aku terlintas lebih baik aku berkarir ajah menjadi yang kuinginkan menjadi live streamer, travel vlog / travel blog spertinya itu lebih mengasikkan deh jika sukses aku di bidang itu aku merasa happy ini jalan hidupku.

    jika berhenti Aku merasa gimana gitu dengan lingkungan ntar begini lah nar begitu lah ya itu resikonya tapi bagaimana lagi. spertinya aku belum bisa setara dll dengan materi dkv di berikan merasa sulit ah sudahlah.

    apakah berhenti jalan satu - satunya spertinya tidak tapi itu juga hal buat Aku atau beberapa orang lega walaupun memiliki efek sampingnya sperti di omongin lah dll. tapi ya spertinya content creator adalah jalan hidupku. Aku akan mencoba menjadi sukses di bidang content creator. mungkin jalanku.

Bagaimana ya reaksi orang jika Aku menyudahi menjadi mahasiswa dkv penjurusan visual brand desian di semester 4?

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer