Impian Aku Traveling Road Trip curhat eps 16

 hallo Aku kali ini akan mengshare lisr impian Aku untuk roadtrip. 

list road trip Aku :

rute pendek menuju sedang : 

start dari Kota Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal ke Pangandaran nginap di Pangandaran 3 hari 2 malam

next dari Pangandaran ke Cilacap nginap di Cilacap 2 hari 1 malam,

next dari Cilacap ke Purwokerto nginap di Purwokerto 3 hari 2 malam lanjut ke Baturaden 2 hari 1 malam,

next dari Purwokerto Baturaden ke Tegal  nginap di Tegal 2 hari 1 malam,

next dari Tegal ke Cirebon nginap di Cirebon 3 hari 2 malam,

next dari Cirebon ke Bandung 3 hari 2 malam lanjut ke Lembang 3 hari 2 malam,

next  daerah terakhir sebelum tamat Garut di Garut nginap 3 hari 2 malam,

tamat di Kota Sendiri Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal.

intinya rute nginap di Pangandaran, Cilacap, Purwokerto, Baturaden, Tegal, Cirebon, Bandung, Lembang, Garut.


rute sedang :

start dari Kota Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal ke Purwokerto nginap di Purwokerto 2 hari 1 malam,

next dari Purwokerto ke Yogyakarta nginap di Yogyakarta 3 hari 2 malam,

next dari Yogyakarta ke Surakarta nginap di Surakarta 3 hari 2 malam,

next dari Surakarta ke Salatiga nginap di Salatiga 2 hari 1 malam,

next dari Salatiga ke Semarang nginap di Semarang 3 hari 2 malam,

next dari Semarang ke Cirebon nginap di Cirebon 2 hari 1 malam,

next dari Cirebon ke Bandung nginap di Bandung 2 hari 1 malam,

next dari Bandung ke Lembang nginap di Lembang 4 hari 3 malam,

next dari Lembang ke Garut nginap di Garut 3 hari 2 malam,

tamat di Kota Sendiri Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal.

intinya rute nginap di Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, Salatiga, Semarang, Cirebon, Bandung, Lembang, Garut.


rute panjang :

start dari Kota Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal ke Gading Serpong nginap di Gading Serpong 3 hari 2 malam,

next dari Gading Serpong ke Bekasi nginap di Bekasi 2 hari 1 malam,

next dari Bekasi ke Semarang nginap di Semarang 3 hari 2 malam,

next dari Semarang ke Surabaya nginap di Surabaya 3 hari 2 malam,

next dari Surabaya ke Banyuwangi nginap 2 hari 1 malam,

next nyebrang dari Banyuwangi ke Bali Ubudnginap di Ubud 3 hari 2 malam,

next dari Ubud ke Kuta nginap di Kuta 4 hari 3 malam,

next dari Bali Kuta balik ke Banyuwangi nginap di Banyuwangi 2 hari 1 malam,

next dari Banyuwangi ke Surabaya nginap di Surabaya 2 hari 1 malam,

next dari Surabaya ke Semarang nginap di Semarang 2 hari 1 malam,

next dari Semarang ke Tegal di Tegal nginap 2 hari 1 malam,

next dari Tegal ke Bandung di Bandung nginap 2 hari 1 malam,

tamat di Kota Sendiri Tasikmalaya alias tempat Aku tinggal.

intinya rute nginap di Gading Serpong, Bekasi, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Ubud, Kuta, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, Tegal, Bandung.


semoga bisa terealisasi shalom haleluya amin. mungkin jika terealisasi akan di selingi travel vlog / live stream traveling, open donasi di saweria trakteer karya karsa socia buzz.

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer