Impian Aku Setelah Lulus Kuliah curhat eps 7

    Hallo Aku Carlos sedang membayangkan jika sesudah lulus kuliah mau ngapain? di episode 2 kalau tidak saya punya impian ingin travel vlog dan live stream gaming saat sesudah lulus kuliah. tapi aku terlintas kembali selain live stream game dan travel vlog aku terlintas ingin membuat comedy club karena aku juga suka dunia stand up comedy dan ingin mengembangkan dunia stand up menjadi lebih besar industeinya. impian aku yang sangat uniq sih. kenapa terlintas bikin comedy club? salah satu jawabannya mungkin karena nonton video terbaru cing abdel ft mo sidik di wawancanda dan membahas dunia stand up, dunia comedy club. menurut aku ide yang sylit tapi tidak sesulit itu deh. bantu dalam doa ajah kalian sudah cukup untuk merealisasikan impian aku.

    Impian Aku ini mugnkin jiga terealisasi akan berlokasi di Tasikamalaya ataupun di Serpong jika merasa sudah cukup sukses akan buka cabang mau di kota tersebut atau di luar kota biat orang mengenal apa itu stand up, supaya rajin latihan stand up dan menjadi comika besar atau menjadi industri stand up yang besar. jika banyak tempat comedy club mungkin industri stand up akan menjadi lebih besar dan di pandang dunia jika lihat dunia stand up di Indonesia akan kagum dan respect.

Jika terealisasi yang pasti akan di buat dengan harga yang mengindonesia sekitar 10.000 - 50.000 untuk show open mic / latihan, 50.000 - 100.000 regular show, 125.000 - 400.000 special show ataupun show yang exclusive atau show yang kontennya explicit. di tambah bisnis kuliner makanan dan minuman untuk menemani nonton stand up kisaran harga 5000 - 50.000.

    Alasan Aku terlintas mempunyai impian tersebut karena ingin industri hiburan komedi menjadi besar, menurut aku kerjanya sedikit lebih santai daripada kerja kantoran (ingat ya menurut aku belum tau secara langsung), di Indonesia bisnis comedy club masih jarang, dan kalau di tanya sebuitkan nama comedy club di Indonesia pasti jawabannya cuma ke.ta.wa comedy club karena itu cuma satu - satunya comedy club di Indonesia. kalau canda comedy cafe itu lebih ke cafe.

Comedy Cafe menurut Aku dan kebanyakan orang adalah tempat comedian perform dan kuliner adalah bisnis tambahanan / bisnis sampingan.

Comedy Cafe menurut aku dan kebanyakan orang Cafe bisnis utamanya dan comedy bisnis tambahan / sampingan.

List impian Aku setelah lulus kuliah jadi ada :

menjadi live streamer gaming

travel vlog

dan bikin comedy club

Mudah - mudahan impian Aku terealisasi shalom hahleluya amin, semoga tugas kuliah Aku meringan mendikit Aku tuh merasa tak kuat dengan tugas yang banyak apa boleh buat harus di terima.

Sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.


Komentar

Postingan Populer