Berdoa Supaya Impianku Teralisasi curhat eps 15

 KONTEN KALI INI ISINYA AKU BERDOA AGAR SUPAYA IMPIANKU YANG ADA DI EPS AWAL SAMPE AKHIR TEREALISASI.

SEPERTINYA INI KONTEN PALING RELIGI DI BLOG AKU.


    Ya Tuhab Aku ini ingin sekali Impianku terealisasi. mulai dari impianku ingin jadi streamer, content creator yang menghasilkan, ingin impianku bikin bisnis comedy club / comedy cafe terealisasi. Aku juga ingin di dunia pendidikan bisa berubah mulai dari jam belajar yang singkat, cara mengajar yang menyenakan bikin pelajar / mahasiswa mahasiswi semangat belajar, materi mengajar simple mudah dipahami tiada pr tiada tugas yang berat, ingin sifat - sifat pengajar yang baik menyemangati para pelajar / mahasiswa mahasiswi tidak ada kalimat - kalimat yang membuat pelajar / mahasiswa mahasiswi ngedown. ampuni salah Aku jika ada salah dosa atau apapun.

dalam namamu Tuhan Yesis Kristus haleluya telah berdoa amin.

Ampuni salah - salah Aku jika ada kesalahan karena Aku bukan manusia yang sempurna.


Komentar

Postingan Populer