Doa Wishlist Ku Untuk 2024 dan 2025 Kalau Bisa Buat Tahun Kedepannya Curhat Eps 53


 List Aku Untuk 2024, 2025,dan kedepannya :

1. Diutamakan Tugas Akhir Aku Lancar Jaya Sukses Tanpa Hambatan Amin.

2. Ide Jersey Saya Bisa Berjalan dan Merambah Ke bidang Fashion Secara Keseluruhan Walaupuun Secara Realistis Jersey Dulu.

3. Tiba TGiba Terlintas Mencoba Ide Bisnis yang Terinspirasi dari Seorang Kevin Anggara Yaitu Produk Deskmat dengan Tema yang Berbeda Jika Kevin Anggara Tema Jejepangan Sedangkan Aku Tema yang Indonesia / Kedaerahan.

4. Upgrade Device Laptop Biar Bisa Menjalankan Hiburan / Entertaiment Varian Terbaru Terutama Game yang Coming Soon di 2024 InZOI dan Beberapa Game Spek Tinggi atau Game Update Lainnya. Supaya Bisa Menjalakan Software DAW.

5. Membeli Softwre DAW Original antara FL Studio / Studio One / Abelton Live 11 dan Sekalian Kepengen Kursus Produksi Music / Kursus DJ.

6. Untuk Mengisi Waktu Setelah Tugas Akhir Selain Kursus Produksi Music / DJ, Ya Kepengen Mencoba Saran Orang Tua Kelas Public Speaking. Rekomendasi Tempat dari Orang Tua Milik Merry. Riana.

7. 2025 Kebeli PS 5.

8. Youtube Saya Dapat Menjadi Lebih Rapih Terutajma Live Streaming yang Memiliki Beragam Segmen Layaknya Televisi.

9. Memiliki Website yang Isinya Konten Pribadiku.

10. Memiliki Patung / Boneka Manusia Entah Kenapa Kepengen Ajah Untuk Memenuhi Hobby Saya yang Suka MengMakeover Orang. Jikalau Ke Orang Beneran Pasti Sulit Karena Dia Memiliki Seleranya Masing-Masing.

11. Bisa Travelling Keliling Indonesia Sambil Berkonten.

12. Bisa Memiliki Kediaman di Gading Serpong / di Tasikmalaya. Masa Depanku Ya Punya Hunian di Pangandaran Entah Kenapa Indah Ajah Gitu Dekat Pantuy Pantai Nice To Meet You Pokonamah Alus Hade Pisan

13. Yang Pasti Membanggakan Keluarga Inti dan Keluarga Besar dengan Karya-Karya yang Saya Bikin Pokonamah Top Markotop Pisan.

14. Skill Bahasa Sunda Abdi Makin Mahir. English Abdi Lebih Baik Daripada Sebelumnya.

15. Dapat Mengajak Sepupu Saya Albert, Josephine Berserta Babaturan di Gading Serpong William Hermawan Travelling Keliling Nusantara Indonesia.

16. Jika Saya sudah 100% siap percaya diri ingan mencoba stand up comedy.

Itu Saja Semoga Terealisasi Terjawab Amin. Jangan Lupa Berbuat Baik Full Support Orang yang Baik-Baik. Support Kalangan Negative Untuk Menjadi Lebih Nice To Meet You Ke Arah Yang Benar,

Semoga Didengar, Dijawab dan Direalisasikan Amin,

Mohon Maaf Jika Ada Kekurangan ataupun Kesalahan.

Hatur Nuhun Sadayana Byeee.

Komentar

Postingan Populer