Rima Cerita Eps-2 Sepak Bola

Halo semua Saya bangga bisa suka olahraga sepak bola.

Bola sudah seperti agama karena fanatisme supporter..

Supporter terbahagia Los Blancos karena banyak thropy.

Supporter yang terlalu membanggakan masa lalu The Red Devils.

Aku Supporter The Hammer West Ham yang perlu di beri paham untuk pamer kalau ada legend namanya Bobby Moore role model west ham pada masanya.

Pada masa 2022 aku memulai mendukung west ham and aku tuh bangga sebangga itu untuk mendukung klub tersebut.

Persib Bandung klub bola lainnya yang aku dukung karena mewakili Jawa Barat, dan Persikotas Kota Tasikmalaya  yang juga menjadi klub yang aku dukung karen membawa nama kota asal aku.

see ya haturnuhun terimakasih karena diriku sudah bisa sharing tentang sepak bola.

Komentar

Postingan Populer