Tiba-tiba Senang Dunia Bola curhat eps 35


    Kembali lagi di blog ini yang sudah beberapa bulan non aktif. seakrang saya sedang menggandrungi dunia bola alasan pasti kenapa jadi senang bola tidak tahu sih tiba-tiba ajah gitu.

    Saya disini punya mimpi mimpi ingin negara saya dan kota saya terkenal di dunia. kepengen juga indonesia selalu hadir di ajang fifa, dan klub kota saya bisa hadir jadi peserta fifa wolrd club, afc cup dan afc championship walaupun terhilang mimpi ngayal ketinggian.

    Klub-klub yang ada di kota saya Persikotas spertinya basis fansnya kota tasik dan kabupaten inti asal klubnya Tasik meliputi kabupaten dan kota, Tasik Raya FC klub asal kota tasikmalaya dan basis fansnya asal kota tasikmalaya sepengetahuan saya,dan Persikabtas klub asal kabupaten Tasikmalaya dan spertinya basis fansnya dari kabupaten. Klub dekat Tasikmalaya itu ada PSGC Ciamis, Persigar Garut, Persigarsel Garut Selatan, Persikoban Banjar. Setahu saya mereka semua bertanding di liga 3.

    Harapan saya kedepannya di liga di Indonesia mulai liga 1 sampai liga 3 menjadi lebih baik liganya maksudnya itu menajdi liga yang bergensi mau di afc ataupun di dunia, kalau bisa jika ada klub yang ganti nama harus di degradasi ke liga terbawah sperti di Jepang biar lebih baik dan biar tidak ada jukuan klub siluman, sistem kepelatihan belajar ke negara UEFA / ke Jepang / ke klub yang menurut saya pribadi klub terbaik se Asia Tenggara Johor Darul Takzim tambah 1 lagi Buriram United FC, Pelatihnya itu harus ada 2 yang satu orang asing dari negara yang bola banget sperti Brazil, England, Argentina, Uruguay, Mexico, Spain, Germany, Italy, Netherland, Belgium, France, Portugal, Iceland, ataupun negara lainnya, dan satunya lagi orang lokal tapi + translator juga takutnya si pelatih asingnya tak bisa bahasa indonesia. Selain itu semoga makin banyak Orang Indonesia yang merantau ke negara AFC lainnya sperti RRC, Korsel, Japan, Thai, Malay, Iran, Qatar, Kuwait, Saudi Arabia, Australia, negara-negara UEFA seperti England, France, Belgium, Germany, Spain, Italy, Portugal, Sweden, Denmark, Poland, Greece, Ireland, Wales, North Ireland, Icelanddll, negara CONCACAF, seperti Usa, Mexico, Honduras, dll, negara-negara  CONMEBOL seperti Brazil, Argentina, Uruguay, Chile dll, Negara CAF seperti Egypt, South Africa dll.

    Semoga makin banyak negara-negara AFC dan OFC yang jago-jago dan kuat + mendominasi FIFA World cup dan FIA World Club amin.

Itu saya soalnya saya bingung mau nambahin apalagi soalnya ilmu bola saya tidak semahir yang lain.

sekian dan terimakasih hatur nuhun shalom haleluyan amin.

nimo.tv/carlosthomasstream
yubi.id/carlosthomasstream
youtube.com/CARLOSTHOMAS2651
instagram.com/samohtsolrac
instragram.com/puntencarlos

Komentar

Postingan Populer