Ngayal / Impian Aku Versi Terbaru 19 Nov 2020 curhat eps 34

 Hallo semuanya kali ini saya mau share ajah impianku Versi terbaru, mungkin ajah sama tapi pastinya ada bedanya dikit donk. Saya bikin ini biar tau update perkembangan impianku apakah masih sama atau sudah berbeda atau malah melenceng ke arah yang better kali ya. Materi pastinya akan di tulis terus supaya tahu perkembangan diriku ajah. Semoga Anda happy yaa.

Impianku itu bikin usaha yang menggabungkan dunia dapur masak memasak dan dunia jurusan kuliah Saya yaitu DeKaVe Desain Komunikasi Visual. Jadi Saya ini teh mau buka tempat makan kecil - kecilan yang memiliki banyak acara hiburan, dan brand desain. mari Saya jelaskan dulu dari sisi masak kuliner terebih dahulu.

Kalau kulinernya pastinya kuliner Sunda, Nusantara dan International. Sistem menunya Saya bikin 5 :

Ada sistem warnas / warteg / unlimited meals yang langsung ambil sepuasnya dengan aneka ragam menu dan dengan harga 15.000 + dapat 1 es teh manis / es jeruk / air dingin mineral large. kalau nambah cuma bayar 5000

Ada sistem 5 menit jadi kita menunggu maksimal 5 menit untuk menunya menjual menu dengan porsi 1 orang normal jikalau pihak kami melayaninya melewati batas waktu Anda berhak dapat konpensasi dengan berupa bonus porsi makan atau brand desain karya team kami. masalah larga cuma 10.000 gratis minuman segar ukuran large.

ada sistem 10 menit sama sperti sistem 5 menit bedanya ini porsi PORTUGAL PORsi TUkang GAli, dan harganya 20.000 dan tetap gratis minuman segar large.

ada sistem 12 menit sama sperti sistem 5 dan 10 menit bedanya ini PORTUGAL TANBOYKUN / PORTUGAL ASMR KROYA KOREA. harga cuma 25.000 dan gratis 2 large minuman segar. intinya i don't care lemak, i ddon't care kalori f4k lah wkwkwkwk.

baru yang terakhir ada sistem 20 menit / rame rame jadi untuk paket 1 keluarga kecil / keluarga besar / rombongan apapun itu / acara apapun itu. Masalah harga cuma 50.000. untuk 3-7 orang, 75.000 8-15 orang, 16 - 25 orang 100.000, 26 - 40 orang 200.000, diatas 40 orang start harga minimal 400.000 tapi boleh bayar lebih kalau niat, baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan rajin ibadah taat pada Tuhan.

Nah sekarang Diriku akan menjabarkan dari sisi DeKaVe :

Jadi Saya ini ingin bikin Card Collection yang isinya desain-desain karya Saya, karya teman-teman DeKaVe / designer, karya siapapun itu yang tertarik mendesain. Nah hasil utamanya berupa Card Colletion dan IG post feed di instagram bisnis Saya dan instagram sang kreator tapi hasil karyanya Anda bisa mengimplentasikannya ke media lainnya sperti kaos / fhasion, mug, lanyard, sticker, totebag / tas jenis apapun itu, casing hp, poster, alat tulis kantor, stempel / cap, calender, pin bros, dll. Card Colletion ini ntarnya cara medapatkannya dengan membeli produk kuliner kami dan dengan kelipatan harga 5.000 tapi kalau mau kartunya doang harga 10.000, kalau versi lain sperti versi kaos dll ntar ada harganya sendiri tergantung tingkat kesulitan desain dan tingkat jumlah stock. Nantinya

Kalau untuk lainnya Saya mau membuat kegiatan acara sperti live music, live stand up open mic, dan acara-acara sperti tedx talk atau sperti buka talks yang pasti berbobot biar tidak sia-sia. Dan masalah jadwal Saya akan mencoba di rutinkan biar tidak boring sepi dll.

itu saja sih impian ngayalnya Saya. MAAP PISAN TEMA BLOGNYA ITU LAGI-ITU LAGI SOALNYA AKU INGIN MEMANTAU IDE NGAYAL IMPIAN AKU APAKAH SAMA ATAU MEMILIKI PERUBAHAN GITU.

Terimakasih haturnuhun shalom haleluya amin

kalian bisa bantu bantu aku di :

yubi.id/carlosthomas26052001

saweria.co/carlosthomas2651 

Komentar

Postingan Populer