Jadwal Kegiatan Impianku Setelah Lulus Kuliah curhat eps 21

 Jadwal kegiatan impian Aku itu yang pasti Aku yang ngatur sendiri untuk di awal - awal karier, tidak bekerja di orang melainkan mempekerjaan orang dari zero to hero. berikut jadwal kegiatan impian Aku yang sangat seru sekali :

senin dan jumat : live stream jam 8 pagi sampai selesai estimasi 9 - 11 pagi lokasi di setup atau di luar setup

selasa - kamis : live stream jam 8 pagi sampai selesai estimasi 9 - 11 pagi lokasi di setup

sabtu minggu : live stream jam 8 pagi / jam 7 pagi yang pasti lokasi tidak di set up sebisa mungkin di luar setup atau tidak libur stream.

minimal dalam 1 minggu Aku punya pencapainan harus punya 1 video konten buat youtube kalau merasa sudah ok upgrade pencapaian jadi lebih dari 1 video dalam seminggu. dan dalam sebulan minimal harus ada 1 konten yang kualitas lebih ok daripada biasanya yang setiap minggu.

impianku juga ingin punya team kecil - kecilan ada yang di bidang editing, ada yang di bidang ide creative, di bidang cameramen,dan mengupgrade menjadi production yang lumayan besar.

di sela waktu selesai stream di isi waktu mencari ide konten dan sejenisnya sebisa mungkin diselingin konten blog.

dalam sebulan sebisa mungkin ada waktu liburan minimal sekali yang lumayan wah ataupun yang biasa ajah.

jadi live stream adalah kegiatan daily everyday aku. untuk konten blog sebisa mungkin dalam seminggu bisa ada 1 / 2 konten.

doakan semoga impian Aku ini dapat terealisasi dan diwujudakn dalam waktu dekat ataupun jauh.

sekian dan terimakasih shalom haleluya amin.

Komentar

Postingan Populer